Project Battle Challenge #31HariBerbagiBacaan 2016

18.39

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Haloow! Apa kabar? Masih baca buku? Apa malah malas? Ya itu, itu saya, hihihi

Bulan ini saya sok ikutan Project Battle Challenge #31HariBerbagiBacaan 2016 dari Mbak Ila dan Mbak Esti. Kalau dipikir, kayanya sih nggak akan ada 31 buku atau 1 hari 1 buku. Tapi bismillah aja sih ya. Dan karena ini battle, saya berpasangan dengan Mbak Nur Aliya.


Saya punya banyak buku yang sudah dibaca tapi belum direview. Tadi saya sempat bongkar-bongkar sekalian cek. Mungkin buku-buku itu bisa jadi bahan postingan dan nggak numpuk percuma. Semoga saya kuat. Bye!!!

1. Sabtu Bersama Bapak
2. Petitah, Perjalanan Menuju Awal
3. Norak-Norak Bergembira
4. Muara Rasa
5. Remedy

You Might Also Like

2 komentar

  1. Haha, sama, Jiah. Aku juga kadang baca buku trus kelewat gitu aja nggak ngeresensi. Kamu kudu setrong ya. Dibikin santai aja, yang penting update blog dan ngurangi timbunan buku. Hihi

    BalasHapus
  2. wah kerennn jadi keinget belum kirim muara rasa... -__-"
    mau dikirim bareng buku mana yg lg kujual preloved di blogku?
    oiya jamnya ga boleh dipilih yes *keplak

    BalasHapus

Komentar, yuk!